Javaanse Zonderling

Minggiro adalah T Shirt kreatif kebanggaan generasi muda yang njawani dan ekstentrik.

Image for Minggiro T Shirt : Minggiro Su, Krungu Porak To ?

Krungu Porak To ?

Untuk orang – orang yang bikin kesel dan ndablek : Minggiro !

Image for Minggiro T Shirt : Minggiro Day of The Dead

Day of The Dead

Gw lagi pengen sendirian. Gak usah ganggu.

Image for Minggiro T Shirt : Minggiro Guerilla

Minggiro Guerilla

Gak usah banyak nge-gombal deh. Gw udah bosen.

Image for Minggiro T Shirt : Minggiro Asu Kabeh Ping Telu

Asu Kabeh (3)

Emang bener semuanya asu.

Simak seluruh karya Minggiro yang njawani, nyentrik dan orisinil.

Minggiro mengangkat tema keseharian yang sederhana dari sudut pandang yang berbeda dengan muatan lokal khas Semarangan, Jawa Tengah. Sebuah realita hidup sehari – hari dalam bingkai seni yang segar dan menggelitik.

Kenakan T Shirt Minggiro sekarang juga. Rasakan sensasi yang berbeda.

Koleksi Minggiro

Members get access to exclusive exhibits and sales. Our memberships cost $99.99 and are billed annually.